# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Kamis, 31 Januari 2013

8 Ponsel Samsung Paling Legendaris

Samsung telah berkiprah di industri ponsel dunia dalam waktu yang cukup lama. Konglomerasi asal Korea Selatan ini bahkan sudah merilis ponsel sejak tahun 1980-an.

Sudah tentu, sangat banyak model ponsel yang sudah dikeluarkan oleh Samsung. Terlebih mereka dikenal sangat gemar merilis banyak ponsel untuk semua kelas konsumen.

Ponsel Samsung apa saja yang bisa dikatakan legendaris? Berikut di antaranya seperti dikutip dari berbagai sumber.


Samsung SPH M100

Model ponsel ini dirilis oleh Samsung pada tahun 2000. Juga dikenal dengan nama UpRoar, handset tersebut cukup terkenal karena teknologi yang diusungnya.

Sebab, SPH M100 adalah ponsel pertama yang punya kapabilitas untuk memutar musik MP3. Namanya masuk dalam 100 gadget paling berpengaruh versi majalah bergengsi, Time.

Untuk ukuran waktu itu, ponsel dengan pemutar musik jelas gebrakan yang cukup dipuji. Spesifikasi SPH M100 seperti layar monokrom dan organizer, fitur khas ponsel zaman itu.

Samsung SGH T-100

Ponsel berjenis clamshell ini juga menempati posisi tersendiri dalam sejarah handset Samsung. Sebab, SGH T-100 adalah ponsel pertama yang memakai layar LCD active matrix.

Ponsel-ponsel lainnya kala itu masih memakai teknologi yang disebut sebagai passive matrix. Sehingga layar T-100 dinilai lebih baik.

Samsung SGH-T100 ini diluncurkan pada tahun 2002 dan cukup diminati. Desainnya sendiri lumayan cantik dengan dibekali layar eksternal.

Samsung SGH D500

Ponsel bergaya slider ini diperkenalkan pada tahun 2004. SGH D500 lumayan digemari, bahkan dilaporkan menembus tingkat penjualan 12 juta unit di seluruh dunia.

D500 juga sempat meraih penghargaan bergengsi. Yaitu ponsel terbaik dunia dalam perhelatan pameran telekomunikasi 3GSM di Perancis.

Handset ini punya kamera 1,3 megapixel yang sudah lumayan mentereng pada masanya. Layarnya yang berukuran cukup besar juga membuatnya populer.

Samsung SGH R220

Tahun 2001, Samsung menghadapi persaingan ketat dari Nokia, Motorola maupun Siemens di segmen kelas bawah. Sebagai jawabannya, mereka merilis Samsung SGH R220.

Handset ini lumayan menonjol dengan warna dominan biru. Teknologinya juga cukup lengkap pada masa itu.

Bentuknya sendiri terlihat khas dengan sebuah antena menonjol di sisi kiri bodinya. Pada zamannya, R220 cukup populer di kalangan remaja.

Samsung Star

Samsung Star adalah ponsel layar sentuh yang sangat populer pada tahun 2009. Handset ini terjual sekitar 30 juta unit di seluruh dunia.

Harganya yang lumayan terjangkau dan fitur mumpuni membuatnya diminati. Terlebih, interface layar sentuhnya asyik dan mudah digunakan.

Ponsel dengan kode S5230 ini sempat mencatat prestasi penjualan tercepat dalam sejarah penjualan ponsel Samsung.

Samsung SGH i900 Omnia

Tahun 2008, sepak terjang iPhone semakin mengganas. Samsung pun coba menghadirkan pesaingnya dengan nama Omnia.

Pada zamannya, Omnia memang menjadi jagoan Samsung. Spesifikasinya pun tergolong canggih pada masanya, seperti prosesr 624MHz dan kamera 5 megapixel.

Di pasaran, Omnia lumayan sukses. Meski tidak begitu signifikan untuk menghadang laju iPhone.

Samsung I9000 Galaxy S

Samsung terus berupaya keras menjegal iPhone. Upaya mereka mulai membuahkan hasil dengan seri Galaxy S.

Samsung I9000 Galaxy S yang rilis tahun 2010 mengawali kejayaan Samsung di jagat Android. Handset ini laku keras dalam jumlah belasan juta unit.

Dengan desain menarik dan performa nan kencang, Galaxy S disukai fans Android. Seri selanjutnya, S II dan S III malah meraih popularitas lebih mentereng.

Samsung i5700 Galaxy Spica

Galaxy Spica menempati posisi khusus dalam sejarah ponsel Android Samsung. Ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel Android terawal Samsung dan lumayan populer.

Dari sisi fitur Galaxy Spica dilengkapi dengan kamera 3 megapixel, prosesor lumayan bertenaga dan RAM 256 MB.

Desainnya yang khas juga membuat Galaxy Spica lumayan tenar. Handset ini menandai keseriusan Samsung di jagat Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense