# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Minggu, 31 Mei 2020

Cara Jaga Daya Tahan Tubuh Kuat untuk Hindari Infeksi Virus


Sampai saat ini belum ada vaksin maupun obat untuk penyembuhan penyakit akibat infeksi virus Covid-19.


Memperkuat imun tubuh menjadi satu-satunya cara untuk menangkal dan mengobati penyakit akibat virus yang kali pertama muncul di Wuhan, China tersebut.


Kekuatan imun dapat ditingkatkan dengan menjaga pola hidup sehat. Caranya, yaitu dengan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang serta melakukan kegiatan fisik secara teratur.


Kekuatan sistem imun untuk melawan virus sangat dipengaruhi oleh asupan vitamin dan mineral yang mana sebagian besar vitamin dan semua mineral tidak dapat diproduksi secara alami oleh tubuh.


Asupan vitamin dan mineral dapat diperoleh dari asupan makanan.


Dalam kondisi tertentu, beberapa kelompok (seperti Lansia, anak-anak, kasus kurang gizi, wanita masa subur, ibu hamil dan menyusui, sering terpapar polusi dan stress oksidatif, alkoholik, dalam kondisi darurat dan terpapar Infeksi) diperlukan tambahan suplementasi dari Vitamin dan mineral.


Berdasarkan keterangan organisasi kesehatan dunia (WHO) tahun 1991, suplemen vitamin dan mineral sangat penting, terlebih untuk golongan rentan yang sistem imunnya tidak bekerja maksimal. Termasuk di dalamnya, yaitu orang lanjut usia, balita dan anak-anak, orang yang terpapar polusi tinggi, penderita masalah kesehatan tertentu serta penyakit infeksi virus.


Kumpulan vitamin dan mineral bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Hbooster.


Hbooster memiliki kandungan yang diperlukan untuk memelihara, juga meningkatkan respon imun tubuh dalam menghadapi infeksi virus, di antaranya:


Vitamin C (Sodium Ascorbat)


Almatsier S dalam studinya yang terbit tahun 2006 memaparkan, vitamin C merupakan antioksidan kuat yang membantu dalam menetralisir radikal bebas.


Selain itu, menurut jurnal yang ditulis Maggini S tahun 2007, vitamin C berperan penting dalam meningkatkan imunitas tubuh terhadap infeksi Virus dan bakteri.


Vitamin C mampu secara konstan mereduksi radikal bebas yang meningkat saat infeksi berlangsung, serta meningkatkan kualitas imun tubuh dalam proses melawan dan menghilangkan sumber infeksi.


Vitamin E (Alpha Tocopherol)


Disebutkan dalam jurnal Nutrients tahun 2018 Vitamin E juga berperan sebagai antioksidan, sekaligus dapat meningkatkan sel-sel darah putih (sel sel imun lebih spesifik Lymphocyte).


Sel darah putih merupakan sel yang menghasilkan sistem imun. Mengkonsumsi vitamin E berdampak pada kenaikan jumlah dan respon sistem imun dalam tubuh.


Vitamin B3 (Nicotinamide), B5 (D Pantenol) dan B6 (Pyridoxin HCl)


vitamin B secara umum berperan dalam membantu penyerapan sari makanan ke dalam tubuh, dan membantu proses sirkulasi darah sehingga sel dalam tubuh memperoleh gizi yang cukup.


Dalam keadaan sakit atau terinfeksi, asupan gizi yang optimal memberikan tubuh cukup energi untuk melawan penyakit.


Selenium (Sodium Selenite)


Groper Sc dalam studinya tahun 2005 mengungkapkan, sebagai mineral selenium berfungsi dalam memelihara sel-sel dalam tubuh (membran sel).


Asupan selenium dalam tubuh juga berperan sebagai pemelihara kadar imun (Ig G dan IgM) sehingga dapat membantu dalam pemeliharaan baik sel-sel imun dan sel lain dalam tubuh.


Zinc (Zinc Picolinate)


Zinc, seperti dijelaskan dalam jurnal yang ditulis Prasad AS tahun 1998, mempunyai banyak peranan dalam fungsi tubuh, di antaranya memelihara sel imun (Macrofag).


Dijelaskan Richard J dalam studinya tahun 2013, Zinc juga diperlukan untuk menurunkan kadar toksin dalam hati terutama jika dikonsumsi bersama vitamin C.


Hbooster merupakan kumpulan vitamin dan mineral yang diformulasikan khusus untuk menjaga sistem imun tubuh.


Dengan kandungan vitamin dan mineral di dalamnya, Hbooster dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi virus.


Hbooster juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dari waktu ke waktu.


Efek optimal dari konsumsi Hbooster bisa diperoleh dengan mengikuti dosis dan aturan pakai, serta diimbangi asupan makanan dengan gizi berimbang.


Ayo putuskan rantai penyebaran corona dengan daya tahan tubuh yang kuat bersama Hbooster (Produksi PT. Gratia Husada Farma - HUFA, Semarang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense