# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Minggu, 06 Desember 2020

Kisah Edan Gascoigne dan Maradona: Bertanding Sambil Sama-sama Teler

Legenda sepak bola Inggris Paul Gascoigne mengungkapkan ia pernah bermain melawan Diego Maradona, dalam kondisi yang sama telernya dengan legenda Argentina tersebut.

Maradona pernah bermain di Italia. Demikian juga dengan Gascoigne.

Tapi Gascoigne datang ke Italia dan bermain untuk Lazio tepat pada tahun 1992. Saat itu Maradona sudah cabut ke Sevilla usai memperkuat Napoli selama tujuh tahun.

Namun demikian takdir masih mempertemukan keduanya. Gascoigne mengungkapkan ia pernah bersua dengan Maradona secara tak sengaja.

 

Bertemu Karena Pemantik Api

 

Paul Gascoigne bersua dengan Diego Maradona dalam sebuah acara laga amal. Saat itu Gascoigne mengaku sedang ingin merokok cerutu.

Akan tetapi ia tak memiliki pemantik apinya. Ia akhirnya menemukan pemantik itu di tangan Maradona.

"Pada sebuah pertandingan amal, saya ingat saya menginginkan korek api dan saya sebelumnya melihat seorang pria kecil di luar dengan topi dan cerutu besar," kata Gascoigne pada Good Morning Britain.

"Saya berada di belakangnya dan berkata: 'Bolehkah saya meminjam korek api Anda?' Dan ia berbalik, itu ternyata Diego," kenangnya.

"Jadi saya mulai tertawa. Saya berbagi cerutu dengannya dan kami kemudian langsung 'klik', Anda paham kan?"

Paul Gascoigne dan Diego Maradona kemudian sama-sama bermain di laga amal itu. 

 

Gascoigne dan Maradona Sama-sama Teler

 

Paul Gascoigne dan Diego Maradona juga pernah bermain melawan satu sama lain. Gascoigne saat itu masih di Lazio dan Maradona di Sevilla.

Saat itu kedua tim bermain dalam laga persahabatan. Jelang duel tersebut, ternyata Gascoigne menenggak banyak minuman selama dalam perjalanan menuju stadion.

Alhasil ia pun bermain dalam kondisi teler. Namun yang tak disangka-sangka, Maradona juga bermain dalam kondisi yang sama dengan Gascoigne. Tapi hebatnya Maradona tetap tampil luar biasa.

"Dalam penerbangan, saya minum-minum dan di dalam terowongan stadion, saya mendatangi ke Diego: 'Diego, saya mabuk.' Ia berkata, "Tidak apa-apa, Gazza - saya juga kok,'" bebernya.

"Jadi saya keluar ke lapangan dan melewati hadangan sekitar empat pemain, mencetak gol - dan saya melihatnya dan berkata: 'Kalahkan itu.' 

Jelas saya berbicara dengannya dalam bahasa Italia, karena ia tidak berbicara bahasa Inggris - dan saya juga tidak ... " candanya.

"Tapi saya pikir saya mengatakan hal yang salah! Karena setelah itu ia [tampil] luar biasa; ajaib. 

Pemain yang luar biasa. Ikon saya adalah Bryan Robson - tetapi di seluruh dunia, Diego pemain sepak bola yang fenomenal," puji Gascoigne.

Paul Gascoigne, sama seperti Diego Maradona, juga terkenal sebagai pemain yang badung. 

Pria yang pernah membela Tottenham itu juga kerap tersangkut masalah alkohol dan obat-obatan terlarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense