# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Kamis, 25 Juli 2013

LinkedIn Tambahkan Sponsored Update Pada Kontennya

LinkedIn memperkenalkan Sponsored Updates atau update sponsor, seperti yang dilansir dari websitenya dan Mashable. Konten ini akan memberikan lebih dari 3 juta perusahaan pada jaringan sosial ini untuk membangun hubungan dengan cara mengirimkan konten mereka ke dalam feeder homepage untuk memberikan informasi kepada follower perusahaan mereka.
Dalam pengembangan update sponsor ini, LinkedIn mengambil pendekatan yang terukur dan metodis untuk menciptakan pengalaman yang seimbang antara member dan perusahaan. Update sponsor dapat dilihat melalui perangkat, seperti desktop, smartphone dan tablet. Dan dengan jelas akan ditandai “Sponsored”, yang akan muncul pada feeder homepage anggota bersamaan dengan beragam postingan dari jaringan dan perusahaan yang mereka ikuti.
Anggota akan memiliki pilihan untuk “Follow” atau mengikuti perusahaan yang mensponsori serta tambahan postingan seperti “Like”, “Comment” dan “Share” dalam jaringan mereka. Update sponsor  akan tersedia untuk pelanggan dengan akun representative dan juga akan mulai tersedia untuk perusahaan manapun dengan LinkedIn Company page di akhir bulan ini.
LinkedIn telah meminjam beberapa fitus dari jaringan sosial lain seperti Facebook dan Twitter dalam beberapa tahun terakhir, termasuk merombak homepage dan memasukkan sebuah feeder berita untuk menampilkan update dan diskusi dari pengguna dan merek.
Facebook saat ini menawarkan produk iklan yang dinamakan Sponsored Stories. Twitter menawarkan serangkaian produk yang dipromosikan, termasuk Promoted Trends dan Tweets. Tidak seperti jaringan lain, meskipun LinkedIn menghasilkan sebagian besar pendapatan dari produk perekrutan dan premi berlangganan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense