# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Minggu, 07 Juli 2013

Youtube Rilis Fitur Pro, Ajak Pengguna untuk Monetisasi


Youtube merilis fitur baru yang bernama Youtube Pro. Jangan berprasangkan buruk dulu ketika membaca istilah ‘pro’ ini. Youtube Pro, mengajak pengguna untuk lebih memonetisasi video yang dunggah. Ini berarti Youtube membuka pintu selebar-lebarnya bagi mereka yang berkeinginan menambah penghasilan di situs berbagi video tersebut.
Youtube berikan kebebasan bagi penggunanya untuk membuat saluran (channel). Lewat saluran ini, pengguna bisa menghantarkan video-video yang diunggah ke pemirsa yang menontonnya. Nah, dengan channel via Youtube Pro, Youtube akan berikan sejumlah saran dan masukan agar hobi mengunggah video ini bisa jadi ladang penghasil uang.
Secara sederhana Youtube akan berikan masukan dan saran terkait monetisasi.Advice ini berupa isu seputar crowdfunding, minat dari pengiklan, bagaimana mengelola iklan, serta beberapa informasi terkait dalam manajer konten video.
Youtube akan pula tampilkan masukan dari para pengguna yang mereka tampung serta telah dipraktikkan. Saran-saran ini kemudian akan diberikan ke pengguna lain dalam berbagi pengalaman terkait program ini. Intinya, Youtube peduli dengan pegguna aktif dan miliki niat untuk lakukan monetisasi.
Youtube sendiri kini telah berusia satu windu dengan miliki rekor total rata-rata unggah 100 jam video yang di-upload pengguna. Potensi ini dipandang sebagai peluang positif bagaimana geliat aktivitas luar biasa pengguna tatkala berbagi video.
Terkait monetesasi, Youtube juga tak kalah lihai dalam terapkan strategi itu di situs. Misalkan saja beberapa waktu lalu situs video Google ini luncurkan layanan channel berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense