# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Sabtu, 24 Agustus 2013

Tingkatkan Penetrasi, BlackBerry Jalankan Program Tukar Ponsel


BlackBerry kembali mencoba mencari jalan untuk bisa melakukan penetrasi di tengah pasar perangkat mobile global. Baru-baru ini, perusahaan Kanada tersebut mencoba untuk melakukan sebuah strategi unik, melalui sebuah program penukaran smartphone. Sederhananya, anda bisa menukarkan ponsel apa pun dengan sebuah smartphone BlackBerry 10 pilihanmu.
Filipina dipilih menjadi tuan rumah untuk menggelar ajang penukaran ponsel tersebut. Seperti yang dikutip dari CrackBerry, acara yang bertajuk “Swap & Switch” ini menawarkan berbagai potongan harga untuk mendapatkan BlackBerry Z10 atau Q10. Di samping itu, harga BlackBerry Curve 9220 dan 9320 juga turut mendapat diskon di sana.
Program promosi ini dilakukan BlackBerry dengan sistem jemput bola. Dengan menggunakan sebuah truk karavan, tim BlackBerry akan berkeliling di ibukota Manila dan mengunjungi pusat perbelanjaan besar. Acara ini telah dimulai sejak awal Agustus silam di SM Mall of Asia dan akan berakhir pada 1 September mendatang, di Robinson Place Manila.
Strategi BlackBerry kali ini bisa menjadi salah satu bentuk “kepanikan” tersendiri, seiring dengan mencuatnya isu penjualan perusahaan kepada pihak ketiga. Wajar, karena pihak eksekutif telah menuntut para petinggi perusahaan untuk meningkatkan brand value dari BlackBerry di mata para konsumen. Apakah strategi ini akan berhasil menarik peminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense