# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Jumat, 06 September 2013

FB Terjun ke Bisnis Kecantikan, Rilis Cat Kuku

Facebook dan dunia kecantikan memang tak nyambung. Namun bukan berartijejaring sosial semiliar ini tak melirik pesonanya. Buktinya, FB baru-baru ini merilis sebuah cat kuku yang ber-branding Social Blue Butterfly. Apa dan bagaimana kuteks tersebut?
Yang menarik kemudian kuteks ini sangat Facebook banget. Didominasi dengan warna biru khas FB namun tak tampilkan logo Facebook.
Tampilannya hanya sematkan gambar kupu-kupu kecil yang tertampil di kemasan mungilnya dengan tulisan Social Blue Butterfly. Kemasannya sendiri berwarna biru bening dengan tutup botol berwarna putih.
Lantas berapakan harga yang dibanderol? Facebook melepas produk kecantikan wanita ini di harga USD 4,95 atau sekitar Rp 53 ribu.
Cat kuku FB ini mulai dipasarkan di Menlo Park, California. Demikian tulisMashable yang dikutip. Berminat mencobanya?
Beberapa waktu lalu Facebook dikabarkan sedang mencoba alat pembayaran baru yang gunakan login data indentitas penggunanya. FB menyebut teknologi yang ada sebagai alternatif pembayaran dan bukan sebagai pesaing PayPal.
Jika menilik dari dua bisnis FB di atas Facebook seakan mulai mencoba mengembangkan pola bisnis mereka di luar jejaring sosial (iklan). Contoh nyata yakni keseriusan mereka membidik vendor ponsel untuk dibenamkan FB Home pasca HTC First gagal total.
Dari jejairing sosial ke smartphone kemudian alat pembayaran dan sekarang dunia kecantikan, lantas apalagi bisnis yang bakal dirambah Facebook? Jika dibandingkan dengan Google, FB memang belum apa-apa. Bahkan raksasa internet itu tengah dikabarkan telah siap tekuni bisnis transportasi publik yakni Robo-Taksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense