# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Rabu, 11 September 2013

Twitter Akuisisi Layanan Mobile Ads MoPub, Disiapkan untuk Iklan Otomatis


Twitter telah lakukan akuisisi pada layanan periklanan mobile MoPub. Akuisisi ini dilakukan sebagai tambahan amunisi untuk fitur iklan di layanan mobile mereka. Lantas, apa kelebihan dari MoPub?
Selain Facebook, Twitter juga getol lakukan monetisasi layanannya. Meski tidak miliki jumlah pengguna sedahsyat FB, jutaan pengguna Twitter cukup potensial untuk hadirkan pundi-pundi pemasukan dari iklan.
MoPub sendiri selama ini bergerak di layanan iklan mobile. Layanannya memang hanya fokus pada industri ads di lingkungan device ‘bergerak’. Berapa angka akuisisi yang terjadi?
Keduanya tidak sebutkan detail pasti. Namun dari bocoran sumber terdekat kesepakatan yang ada di harga USD 350 juta. Jika dirupiahkan sekitar 3,9 triliun.
Nah MoPub sendiri diklaim miliki layanan serupa dengan DoubleClick yang dimiliki Google. Layanan ini miliki kemampuan ‘melacak’ iklan secara real-time. Lantas apa yang dilacak?
Iklan Google dikenal mampu hadirkan ads sesuai dengan kata kunci yang terdeteksi. Diyakini MoPub juga miliki kemampuan serupa. Mereka mampu hadirkan iklan sesuai keyword yang ada. Ini yang disebut ‘iklan secara otomatis’.
Jim Payne CEO MoPub mengaku puas akan proses akuisisi ini. Terlebih MoPub akan ditanamkan ke platform mobile Twitter. Memang layanan mereka akan disuntikkan di aplikasi Twitter di iOS dan Android.
Jika dibandingkan dengan kompetitor lain, Google masih merajai pangsa pasar pengiklan. Perusahaan itu menguasai tak kurang 53,17 persen. Facebook di posisi ke-2 dengan 16 persen. Sedangkan Twitter hanya 1,85 persen saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense