# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Selasa, 07 Agustus 2012

7 Bocoran Strategi Pemasaran di Ponsel

Ponsel dengan jumlah penggunanya yang membludak menyimpan potensi untuk disuntikkan strategi pemasaran di dalamnya. Berikut 7 point yang patut diperhatikan untuk melancarkan strategi pemasaran di ponsel menurut Dr. KF Lai, CEO BuzzCity:

1. Sasaran pengguna 
Target pengguna didominasi oleh pria, 86% di antaranya berumur antara 18-45 tahun dan bukan remaja. Mereka mengerti menggunakan media digital dan masuk ke dalam segala bentuk kebudayaan yang populer -- TV, musik, film and fashion.

Mereka adalah seorang dewasa yang sedang menghadapi berbagai tahapan kehidupan yang krusial dari pergantian pekerjaan, membeli mobil pribadi, sampai memulai sebuah keluarga baru.

2. Pengalaman pengguna 
Pengalaman pengguna sangat penting. Mereka dalam berbagai keadaan saat menggunakan ponselnya seperti saat sedang menunggu (menghabiskan waktu/browsing), saat melakukan perjalanan (mencari hiburan), saat berkomunikasi (chatting atau berinteraksi lewat sosial media), atau pada saat mereka mencari sesuatu (peta, referensi, nomor telepon, data kontak, dll).

3. Skala 
Pada kuartal pertama 2011, terdapat lebih dari 23 miliar banner iklan sudah ditayangkan melalui seluruh jaringan BuzzCity. Klien dapat berdiskusi dengan planner kampanye BuzzCity untuk mendapatkan informasi dan merencanakan budget secara efektif untuk strategi marketing mobile mereka.

4. Intergrasi antar kampanye akan menghasilkan lebih 
Sebuah ponsel selalu ada di tangan penggunanya dan selalu dalam keadaan hidup. Karena itu sangat penting sekali untuk memberikan prioritas lebih dalam sebuah kampanye dari hari pertama kepada iklan via ponsel.

5. Tes, tes, dan tes
Sangat baik sekali untuk mencoba beberapa versi banner iklan untuk memastikan pesan mana yang terbaik yang direspon pasar. Saran dari Dr. Lai, agar semua pengiklan tidak terpaku hanya pada satu versi materi kreatif.

Adalah hal yang baik untuk menjalankan beberapa versi kampanye, karena itu tidak akan mempengaruhi biaya media dimana pengiklan tetap dapat menentukan batasan iklan per hari.

6. Gunakan keduanya: banner dan iklan teks
Saat pengiklan memulai salah satu iklan teks atau banner grafis, mereka mengurangi potensi jangkauan sampai setengahnya. Ini waktunya untuk menggandakan ekspos dengan menggunakan keduanya, banner dan iklan teks.

7. Analisis 
Suatu hal yang sangat penting bagi pengiklan untuk memahami bagaimana kampanye mereka sudah dilakukan serta bagaimana mereka dapat mengoptimalkan kampanye tersebut untuk kesuksesan di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense