# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Minggu, 28 Juli 2013

Surat Thiago Untuk Barca

 Thiago Alcantara telah menulis surat perpisahan untuk Barcelona FC. Thiago saat ini sudah resmi berseragam Bayern Munich setelah transfernya sukses beberapa waktu lalu.


Thiago tak mau melupakan jasa Barca yang telah menjadikannya pemain seperti saat ini. Ia juga mengirimkan semangat kepada Tito Vilanova yang akan menjalani pengobatan kanker. Berikut adalah isi surat Thiago itu.

Saya meninggalkan rumah yang saya tinggali selama 14 tahun... itu adalah keputusan sulit. Babak hidup saya di Barca sudah selesai dan kini saya menyongsong perubahan yang sudah menunggu.

Hari ini saya masih memiliki antusiasme bermain sepakbola yang sama seperti ketika saya datang ke Barca sebagai anak-anak. Ambisi, antusiasme dan situasi olahraga itulah yang mendorong saya pergi ke Munich.

Di Barca, saya tumbuh menjadi pemain sepakbola sekaligus sebagai pribadi. Sepertinyaterdengar klise, tetapi memang itu yang sebenarnya terjadi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang di Barca. Klub dan semua orang di Barca sudah memberikan segalanya kepada saya. Saya tumbuh dan menjadi dewasa karena belajar dari pengalaman baik dan buruk di Barca.

teman-teman, staf teknis, para pegawai, fans dan terutama kalian para fans... selalu saja hebat bagi Barca dalam kekalahan atau kemenangan. Untuk kalian semua; terima kasih atas tahun-tahun yang hebat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dalam situasi sulit. Semua cinta yang kalian berikan akan saya bawa dalam babak baru hidup saya. Saya menyadari bahwa bekal yang saya bawa dari Barca sangat banyak, dan akan selalu saya simpan.

Dan kamu, Tito - seorang petarung... Kita pernah mengatakan kepada Abi (Eric Abidal): "Kamu menemui batu ganjalan di jalan? Simpan semua dan suatu hari kamu akan bisa membangun istana dengan batu itu." Tak ragu lagi kamu akan menjadi pemenang Tito.

Salam peluk penuh rasa terima kasih dan Visca el Barca!

Munich, 22 Juli 2013.
Thiago Alcantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense