# #

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Rabu, 04 September 2013

FB Uji Coba Fitur Trending Topic ala Twitter

Dua bulan setelah fitur hashtag dirilis, FB kini coba-coba cara baru guna membuat fitur tersebut kian menarik. Dikutip dari The Wall Street Journal,Facebook tengah menjajal fitur trending topic yang seperti dimiliki Twitter. Seperti apa?
Fitur ini nongol di laman utama Beranda (News Feed) di sebelah pojok kanan atas. Model tampilannya hampir serupa dengan yang dimiliki Twitter dengan trend box lengkap beserta hashtag dan topik terkait yang sedang tren.
Jubir Facebook berujar jika memang FB sedang mengujicoba fitur itu hanya di segelintir pengguna. Fitur ini pun masih dalam tahap pengembangan dan hanya untuk beberapa pengguna di wilayah AS. Tak ada keterangan lebih lajut soal perilisan fitur ini secara global.
Tes itu sendiri dilakukan pada Kamis pekan lalu. Analis memerkirakan jika fitur ini akan jadi medan pertempuran baru antara Twitter dan Facebook khusunya untuk menggaet pihak pengiklan.
Twitter telah tampilkan fitur hashtag dan tren selama bertahun-tahun guna melacak percakapan real-time yang sedang hangat diperbincangkan pengguna. Facebook pun telah mengadopsinya yang disinyalir untuk menggaet pengiklan yang kini lebih menyasar ke iklan mobile dan desktop ketimbang televisi.
Soal fitur dan tampilan, tak ada bedanya dengan apa yang dipunyai Twitter. Tatkala salah satu topik di Trending Topic FB diklik, maka Facebook akan hantarkan ke laman percakapan dimana topik terpilih sedang hangat diperbincangkan pengguna. Ini juga termasuk topik ber-hashtag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

    iklan from adsense